Ashlyn Grayce Rilis Single Baru ‘Letter From Heaven’ – Singing News Magazine

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Nashville, TN (9 September 2021)
Penyanyi/penulis lagu Ashlyn Grayce baru saja merilis single barunya yang powerful, “Surat Dari Surga,” yang sekarang tersedia di semua platform digital dan streaming. Lagu yang memikat secara emosional ini pasti akan menarik hati sanubari pendengar di mana pun, dan sejauh ini merupakan lagu paling pribadi yang pernah ditulis Grayce. “Letter From Heaven” dibuat untuk menghormati neneknya, Mimi, yang baru saja meninggal. Meskipun lagunya sangat pribadi, lagu ini juga menyampaikan pesan universal tentang cinta tanpa pamrih dan kehilangan yang menyakitkan, yang dapat dikaitkan dengan siapa saja yang pernah mengalami patah hati dan kesedihan. Grayce bergerak melalui lagu dengan emosi, membawa pendengar dalam perjalanan yang menyentuh, saat dia membayangkan menerima surat dari Surga dari Neneknya di mana dia menggambarkan rumah barunya.

Saya belum pernah melihat rumput hijau seperti itu,
Bunga kuning dan langit biru yang selalu bertahan.
Aku mengenang ibuku,
Makan malam dengan ayahku,
Menyaksikan matahari terbenam di lembah yang terbuat dari emas.
Semua orang hidup dalam harmoni
Di bawah dahan pohon sakura,
Sejauh ini tempat terbaik yang pernah saya kunjungi.
Ditandatangani, surat saya dari Surga.

Vokal transparan dan malaikat Grayce, yang memiliki semangat yang sama dengan Dolly Parton dan Emmylou Harris, melengkapi suara country, folk, dan grassroots yang luhur dari lagu tersebut. “Letter From Heaven” ditulis bersama dengan penulis lagu pemenang penghargaan Grammy Steve Dean dan diproduksi oleh veteran industri Brent Rader. Adik Grayce, Hunter Cranford, juga ditampilkan pada gitar di sepanjang trek. “Lagu ini sangat dekat dan tersayang di hati saya, dan tidak akan seperti sekarang ini tanpa bantuan dari tiga orang yang luar biasa berbakat ini,” kenang Grayce.

Grayce dan Steve Dean baru-baru ini mendapat kehormatan untuk mendebutkan lagu tersebut secara langsung di Teater Selebriti Dollywood selama Festival Penulis Lagu Gatlinburg 2021. Penampilan mereka diterima dengan antusias dan persetujuan yang meriah.

“Saya sangat bersemangat untuk berbagi lagu ini dengan semua orang, dan saya harap ini memberi Anda kenyamanan dan kedamaian selama masa-masa sulit ini seperti yang terjadi pada saya ketika saya menulisnya,” kata Grayce. “Kita semua mengalami kehilangan seseorang yang kita sayangi selama hidup kita yang menyakitkan dan universal. Anda tidak pernah bisa melupakan kehilangan orang yang dicintai dan, sesulit apa pun itu, saya ingin melakukan yang terbaik untuk menghormati Mimi melalui kekuatan musik dan mengubah sakit hati saya menjadi sesuatu yang positif yang dapat dihubungkan dengan orang lain dan semoga sembuh.”

“Lagu ini datang dari suatu tempat jauh di lubuk hati. Dalam salah satu tulisan kami pada bulan September 2019, saya membawa paduan suara yang telah saya tulis untuk mendapatkan pemikiran Steve dan untuk melihat apakah dia bersedia membantu saya menyelesaikannya. Aku sangat bersyukur dia melakukannya. Itu benar-benar sesi yang ajaib dan ternyata lebih baik dari yang pernah saya bayangkan – dari harmoni Steve yang luar biasa dan gitar Hunter yang sepenuh hati hingga produksi akar rumput yang indah dari Brent. Setiap baris dalam lagu itu dengan sempurna mencerminkan nenekku yang manis,” komentar Grayce. “Musik selalu menjadi bagian integral dari kehidupan nenek saya dan juga keluarga saya, jadi menghormatinya dengan sebuah lagu adalah hal yang wajar. Itu benar-benar pekerjaan cinta dan saya sangat senang dengan hasilnya. Beberapa orang yang paling saya sukai adalah bagian dari membuat lagu ini menjadi hidup, dan untuk itu, saya sangat berterima kasih.”

Musik Grayce memiliki kedalaman melampaui usia dua puluh lima tahun dan menawarkan pesan yang mendorong dan positif bagi pendengar dari segala usia. Dia ingin membuat perbedaan dalam kehidupan orang lain melalui kekuatan musiknya—satu lagu pada satu waktu—dan sudah kembali ke studio mengerjakan materi baru.