Behind The Vision – Singing News Magazine

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Pada suatu pagi di bulan Desember yang dingin di tahun 1990, tiga pemuda tampil bersama untuk pertama kalinya di sebuah gereja di Grassy Creek, Kentucky. Dari lagu pertama, ketiganya terhubung dengan kerumunan kecil yang hadir hari itu. Pendekatan segar mereka terhadap musik tradisional Southern Gospel, bersama dengan vokal dinamis dan harmoni yang khas, akan menjadi ciri khas suara grup tersebut.

Tiga puluh tahun kemudian, Greater Vision telah bernyanyi kepada ribuan orang yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia. Untuk menghormati tonggak karir, anggota Gerald Wolfe, Rodney Griffin, Chris Allman, dan Jon Epley baru-baru ini duduk bersama istri mereka dalam wawancara bersama Bernyanyi Berita untuk tidak hanya membahas sejarah grup tetapi untuk berbagi cerita pribadi dari perspektif unik individu di Balik Visi.

Melihat ke belakang selama tiga dekade terakhir, keberhasilan Visi yang Lebih Besar belum pernah terjadi sebelumnya. Sebagai salah satu dari trio paling berprestasi dalam sejarah musik Southern Gospel, daftar penghargaan gabungan mereka mencakup 70 penghargaan yang mengejutkan. Bernyanyi News Fan Awards yang berkisar dari beberapa penghargaan Trio Favorit hingga berbagai Album Favorit dan kemenangan Lagu Tahun Ini. Mereka juga telah memperoleh 19 penghargaan individu sebagai vokalis, bersama dengan 22 penghargaan “Penulis Lagu Favorit” berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk Rodney, yang telah menulis delapan lagu No. 1 untuk Greater Vision saja — termasuk hit terbesar trio, “Namaku Lazarus. ” Grup ini memiliki 40 rekaman untuk kredit mereka, termasuk rilis Daywind Records terbaru mereka, Anda telah Tiba, dan grup tersebut secara rutin ditampilkan di Nyanyian Musik Injil Nyanyikan wisata. Namun untuk semua kesuksesan mereka, para anggota Greater Vision adalah sebagian dari orang yang paling rendah hati dan ramah yang pernah Anda temui — seperti juga keluarga mereka.

“Jelas ada sisi atas dan bawah dari apa yang kami lakukan,” jelas Gerald. Sukacita penting bagi Greater Vision selama bertahun-tahun adalah hubungan mereka Dr. Charles Stanley. Sejak dimulainya grup, ketiganya telah membuat penampilan reguler di sindikasi Berhubungan program, serta tampil di kapal pesiar In Touch dari Alaska ke Karibia ke Kepulauan Yunani.

“Baru minggu ini,” kata Gerald, “orang-orang dan saya berbicara tentang berapa banyak tempat yang bisa kami kunjungi yang kebanyakan orang tidak pernah melakukannya, dan istri kami dapat pergi bersama kami ke beberapa tempat yang luar biasa itu. Itu terbalik. Dan kadang-kadang ada hari-hari seperti kemarin di mana seorang wanita mendatangi saya setelah acara, terisak-isak, memberi tahu saya bagaimana musik kami memberi kesan pada putranya bertahun-tahun yang lalu ketika dia berada di musim yang sulit, dan dia sekarang dalam pelayanan. Itu terbalik. Sisi negatifnya adalah istri kita tidak bisa merasakan bagian itu secara langsung — bagian yang memudahkan kita naik bus setiap minggu. ”

Adapun orang-orang yang membentuk Penglihatan Yang Lebih Besar, mereka akan dengan cepat memberi tahu Anda bahwa pahala pelayanan dalam musik bukanlah penghargaan yang mereka terima tetapi buah yang datang dari tinggal di dalam Kristus dan hidup di pusat kehendak-Nya. Dengan demikian, kesuksesan luar biasa dari Greater Vision — dari kebangkitan meteorik mereka di industri 30 tahun lalu hingga kekuatan mereka sebagai salah satu artis musik Southern Gospel yang paling terkemuka — bukanlah sesuatu yang pernah dipuji oleh para pria. “Saya pasti tidak bisa menjelaskannya,” menawarkan Gerald, “dan kami tidak pernah bisa merencanakannya. Ini hanya bantuan yang tidak pantas dan tidak pantas. “

Sewaktu anggota Greater Vision naik bus wisata setiap minggu, mereka melakukannya dengan mengetahui bahwa mereka sudah melakukannya
dukungan tanpa syarat dari keluarga mereka. Dan sementara empat orang mungkin naik panggung malam demi malam, ada lusinan orang yang dicintai yang mengambil bagian dalam pelayanan Visi Yang Lebih Besar — ​​menyemangati, mendukung, dan dengan penuh doa menopang orang-orang dari balik layar.