Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Nashville, TN (15 Januari 2021)
Di tumit rilis tunggal mereka, “Pray For America,” band country Kristen pemenang penghargaan, MARK209, telah mengumumkan Aplikasi barunya tersedia untuk diunduh di kedua toko apel dan Google Play.

Di masa penyensoran dan “deboosting” situs media sosial konservatif dan Kristen saat ini, MARK209 telah memutuskan untuk mengambil pendekatan yang berbeda dalam tetap berhubungan dengan penggemar mereka melalui peluncuran Aplikasi baru ini.

Aplikasi akan memungkinkan MARK209 untuk secara langsung menghubungi penggemar mereka melalui Pemberitahuan Push dan, melalui Pencari Lokasi, mereka dapat mengirim pemberitahuan yang berkaitan dengan wilayah geografis tertentu, baik itu untuk mengumumkan tur yang akan datang, video baru, permintaan doa, dan lebih.

Aplikasi baru ini dapat diunduh gratis, yang memberi para penggemar akses ke semua rilis radio band, foto-foto dari jalan, toko online, jadwal tur, ditambah pesan langsung dengan grup… semua hal yang tersedia melalui situs media sosial populer.

Selain layanan gratis, ada bagian langganan berjudul “Channel 209” yang memungkinkan pelanggan mengakses video eksklusif dan segmen seperti “MARK209 Mailbag,” “Di Balik Mikrofon”, “A Literary Moment With Joe,” “Anti-Fan Mail,” dan banyak video khusus lainnya yang hanya akan tersedia melalui langganan khusus ini. Fitur tambahan ini akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang.

Keputusan MARK209 untuk mengembangkan Aplikasi ini dimulai setelah band tersebut memposting video tentang memperebutkan bendera. Video dan halaman media sosial grup tersebut ditandai karena menghasut pedoman komunitas dan pengikut halaman mulai secara mencurigakan dihapus dari halaman grup. Pengikut suka Jym Howe (pemilik halaman), Jimmy Reno (bariton dan moderator halaman), Cindy Crume (ibu mertua Nathaniel, tenor band), Caleb Reno (Anak laki-laki Jimmy Reno… dia dihapus sebanyak 7 kali), ditambah banyak penggemar yang tidak tahu yang didengar grup tersebut. Itu muncul ketika saudara perempuan bariton Jimmy Reno membuat posting tentang bagaimana “Bangsa kita didirikan di atas Firman Tuhan” dan postingnya ditandai oleh salah satu pemeriksa fakta situs dan dianggap non-faktual dan dihapus. Dia mem-posting ulang pernyataannya dan dihubungi oleh pemeriksa fakta situs tersebut dan diberitahu bahwa postingannya melanggar standar komunitas mereka dan jika dia melanjutkan, akunnya akan ditangguhkan. Kemudian menjadi jelas bahwa tren untuk membungkam suara Kristen berlaku penuh dan situs media sosial ini tidak dapat lagi dipercaya sebagai suar kebebasan berbicara dan MARK209 ingin melakukan sesuatu untuk menjamin bahwa hubungan mereka dengan penggemar tidak akan terganggu. dengan.

Melalui Aplikasi baru ini, MARK209 berharap dapat memisahkan diri dari kebutuhan situs media sosial populer dan mereka berharap untuk memiliki kontak langsung yang lebih tanpa gangguan dengan penggemar mereka tanpa takut pesan yang ditandai oleh moderator sebagai salah, tidak pantas, atau menghasut. dan memungkinkan penggemar untuk memiliki kontak yang lebih interaktif dengan mereka.

Cari “MARK209” di App Store pada perangkat seluler Anda.