Film Kristen ‘Nothing But The Truth’ Tersedia Secara Digital 14 Sep – Singing News Magazine

Info seputar Togel Singapore 2020 – 2021.

Nashville, TN (11 Agustus 2021)
Terinspirasi dari ajaran Pendeta Adrian Rogers, film Kristen baru Tidak Ada Tapi Kebenaran adalah film yang menarik dan tepat waktu yang akan tersedia baik secara digital maupun DVD pada tanggal 14 September. Diproduksi oleh John Sanders LLC, Love Worth Finding Ministries dan Acara EIDON, film ini membahas erosi kebenaran Alkitab dalam budaya saat ini.

Tonton trailernya:

Di tengah meningkatnya pertempuran budaya pandangan dunia, Tidak Ada Tapi Kebenaran adalah film dokumenter lengkap yang berbagi wawasan mendalam dari beberapa pemikir Kristen paling terkenal saat ini. Selain Pastor Rogers, Anda akan mendengar dari para pemimpin termasuk Lee Strobel, Dr Tony Evans, Dr. Al Mohler, Ed Newton, Len Munsil, Dr. Johnny Hunt, Dr Robert Jeffress, Mike Huckabee, Jennifer Rothschild, Trilia Newbell, Ken Whiten, Jonathan Falwell, Dave Ramsey, dan banyak lagi.

Memanfaatkan data dari studi mendalam tahun 2020 oleh George Barna dan Pusat Penelitian Budaya di Arizona Christian University, film tersebut dengan jelas menemukan apa yang dimaksud Rogers ketika dia berkata, “kita hanya satu generasi lagi dari paganisme,” menjelaskan erosi Kebenaran akhir-akhir ini dengan “kebenaran saya” yang tampaknya lebih diprioritaskan daripada kebenaran yang sebenarnya, dan mengajukan pertanyaan , “Di dunia toleransi dan inklusi kita, Kebenaran sedang dihapuskan dengan cepat dan paksa. Apakah mungkin untuk merespons dalam Kebenaran DAN Cinta?”

“Apa itu kebenaran? Apakah ada kebenaran universal? Apakah ada sesuatu di luar pendapat kita? Apakah ada sesuatu di luar apa yang saya pikirkan? Atau apakah kebenaran itu relatif?,” tanya Strobel dalam film tersebut. “Maksud saya, saya memiliki kebenaran saya, Anda memiliki kebenaran Anda. Apakah itu sesuatu yang berbeda dari orang ke orang, atau adakah kebenaran tertinggi yang dapat kita gunakan untuk membangun hidup kita? Itu adalah pertanyaan penting bagi saya.”

Keinginan para produsen Tidak Ada Tapi Kebenaran adalah dengan menonton film tersebut, penonton akan diberanikan untuk berdiri sebagai pilar nalar ketika budaya kita membutuhkan Kebenaran—dalam cinta—lebih dari sebelumnya.