Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Nashville, TN (4 Januari 2021)
Daywind Records merasa terhormat untuk merilis album yang sangat spesial memperingati 30 tahun Visi yang Lebih Besarpelayanan. Perjalanan fitur Chris Allman, Rodney Griffin, Jon Epley, dan Gerald Wolfe pada 8 versi imajinasi ulang klasik Greater Vision, termasuk “Namaku Lazarus,” “Hanya Satu Jiwa Lagi,” “Aku Tidak Pernah Cukup Memuji Dia,” Berdoa Dibayar, “” Wajah, “” Dengan Semua Banyak Mukjizat, “ dan banyak lagi, bersama dengan 5 lagu baru. “Versi rekaman ulang diperbarui dan disegarkan dari rekaman asli lagu-lagu hit ini.” kata Gerald Wolfe, “Album ini dimulai dengan kemeriahan yang meriah dan menampilkan orkestrasi dan aransemen yang benar-benar baru pada setiap klasik dengan vokal yang ditata oleh penyanyi grup saat ini.”

Aliran Perjalanan:

Banyak dari lagu baru tersebut ditulis oleh penulis lagu residen Greater Vision, Chris Allman, dan perennial Singing News Fan Award Songwriter of the Year, Rodney Griffin. Pendatang baru Jon Epley juga mendapatkan kredit penulisan pertamanya di album ini. Diproduksi oleh Trey Ivey dan Gerald Wolfe, album ini merupakan penghargaan yang pantas untuk karir selama 30 tahun yang luar biasa. Penggemar Greater Vision tidak boleh melewatkan rekaman ini!

“Saya menyukai Greater Vision dan musik hati yang mereka buat,” bertutur Dusty Wells, Direktur Artis dan Layanan Label untuk Daywind Records. “Lagu-lagu hebat tidak pernah mati, dan proyek ini adalah pengingat baru betapa hebatnya musik mereka. Gerald, Rodney, Chris dan Jon memiliki hasrat untuk melayani dan membagikan Yesus. Kami di Daywind sangat senang memainkan peran kecil dalam membantu menyebarkan pesan itu. Waspadai acara khusus sepanjang tahun 2021 yang merayakan 30 tahun Greater Vision! ”

Kunjungi: www.greatervisionmusic.com

Daywind RecordsGreater VisionThe Journey

Tentang Penulis

Ross Cluver