GVB Mengumumkan ‘Sesuatu yang Baik Akan Terjadi Tour’ – Singing News Magazine

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Alexandria, IN (14 Desember 2021)
Artis rekaman pemenang Penghargaan Multi-Grammy, Bill Gaither akan menyajikan Sesuatu yang Baik Akan Terjadi Tur ke 23 kota selama Musim Semi 2022, saat ia membawa grup pemenang multi-penghargaan, The Gaither Vokal Band ke selusin negara bagian selama lima bulan pertama tahun 2022.

Selama setengah abad, beberapa pemenang penghargaan Grammy dan Dove telah menjadi pelopor musik. Reputasi Gaither sebagai pemain, penulis lagu dan mentor untuk artis yang baru ditemukan dikenal di seluruh dunia. Seri CD dan DVD Homecoming kesayangannya terus menduduki puncak tangga lagu penjualan dan menarik audiens yang terus meningkat. “Sekarang, lebih dari sebelumnya, orang membutuhkan dorongan,” kata Gospel Music Hall of Famer and Songwriter of the Century. “Saya menikmati memimpin audiens melalui malam yang membuat mereka terinspirasi, terdorong, penuh harapan – mungkin memperkenalkan mereka pada lagu atau ide yang dapat mereka pegang ketika hidup menjadi sulit,” Gaither berbagi. “Itu selalu menjadi tujuan saya agar konser Gaither berlangsung lebih lama dari satu malam, tetapi tetap bersama orang-orang lama setelah mereka berjalan keluar dari pintu tempat konser. Mereka perlu dibangkitkan, dan saya pikir malam kami melakukan itu. ”

Mengambil panggung pada tahun 2022 dengan Gaither and the Gaither Vocal Band, menampilkan West Hampton, Adam Kepiting, Todd Suttles dan Reggie Smith, akan menjadi vokalis wanita populer, Ladye Love Smith dan vokalis pria berbakat, Gen McDonald, serta rombongan musik Gaither, yang terdiri dari Kevin Williams, Matthew Holt dan Greg Ritchie.

Tur Musim Semi 2022 memberi Gaither kesempatan untuk memperkenalkan musik baru kepada peserta konser dengan merilis rekaman Band Vokal Gaither baru, Itu Saudara Injil, yang dirilis awal musim gugur ini. “Ada sesuatu di rekaman ini untuk semua orang. Kami memiliki beberapa lagu baru yang belum pernah direkam sebelumnya, dan kami telah menambahkan sentuhan baru pada lagu-lagu lain yang ditulis bertahun-tahun yang lalu namun tetap populer hingga saat ini,” Gaither menyatakan.

Salah satu lagu tersebut adalah “Sesuatu yang Baik Akan Terjadi,” senama tur. Meskipun lagu itu ditulis pada tahun 1974, lagu itu tetap paling menarik hingga saat ini, hampir 50 tahun kemudian. “Gloria (istri Gaither dan rekan penulis selama hampir 60 tahun) dan saya muak dengan apa yang kami baca di koran dan lihat di berita,” Gaither berbagi. “Sejujurnya, semuanya sama hari ini, tetapi kabar baik bagi anak Tuhan adalah apa yang selalu terjadi. Seperti yang dikatakan lagu itu, ‘ketika umat Allah merendahkan diri dan berseru kepada Yesus, dan mereka memandang ke surga sambil berharap sambil berdoa; Saya hanya merasa seperti sesuatu yang baik akan terjadi. Dan saudara ini bisa jadi hari itu juga.’ Nah, itu adalah pesan penyemangat.”

Tiket untuk 2022 Sesuatu yang Baik Akan Terjadi Tur sedang dijual sekarang.

Kunjungi: www.gaither.com