IMC CONCERTS UMUMKAN TANGGAL PERAYAAN MUSIK GOSPEL 2023 HAWAII CRUISE – Singing News Magazine

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Kota Johnson, TN – IMC Concerts telah mengumumkan rencana untuk membawa Perayaan Musik Gospel ke Hawaii pada tahun 2023. Dikenal dengan pantainya yang indah, samudra biru yang menakjubkan, dan pemandangan yang luar biasa, Hawaii umumnya dikenal sebagai surga di bumi. Pencinta Musik Gospel akan segera memiliki kesempatan untuk mengunjungi negeri ajaib yang indah ini saat Konser IMC merayakan hari jadinya yang ke-15 dengan menghadirkan Perayaan Musik Gospel di Hawaii selama minggu 10-17 Juni 2023.

Sudah lima tahun sejak IMC menawarkan opsi pelayaran pertamanya kepada pecinta Musik Gospel. Kapal pesiar Perayaan Musik Gospel yang dipersembahkan oleh IMC dan Inspiration Cruises secara historis terjual habis karena para penggemar telah menikmati perjalanan ke banyak tujuan populer di seluruh dunia. Pada tahun 2018, IMC mempersembahkan Pelayaran Perayaan Musik Gospel pertama di Hawaii dan kabin terjual habis dalam beberapa minggu. IMC dengan senang hati menawarkan sekali lagi perjalanan seumur hidup ini pada tahun 2023.

Perayaan Musik Gospel Hawaii akan berlayar dengan kapal Norwegian Cruise Line’s Pride of America yang elegan dari ibu kota Hawaii di Honolulu pada 10 Juni 2023. Penumpang akan mengunjungi Maui, Hawaii Hilo, Kona, dan Kauai sebelum kembali ke Honolulu pada 17 Juni. Pulau spektakuler ini- hopping cruise memberi wisatawan kesempatan unik untuk menghabiskan waktu di beberapa pulau ikonik selama seminggu yang tak terlupakan tanpa meninggalkan Amerika Serikat.

Selain menjelajahi keindahan air terjun yang berkilauan, gunung berapi yang tidak aktif, rangkaian warna yang semarak di hutan hujan, dan keagungan ciptaan Tuhan, para penjelajah akan menikmati musik yang luar biasa dari beberapa artis musik Gospel yang paling populer, termasuk The Booth Brothers, The Hoppers, Greater Vision, Legacy Five, Triumphant Quartet, Greater Vision, Joseph Habedank, TaRanda Greene, Geron Davis dan Kindred Souls, serta beberapa tamu kejutan khusus.

Menurut Presiden IMC Landon Beene, kabin terbatas tersedia untuk Perayaan Musik Gospel yang menarik ini. “Tempat terbatas hanya 1000 penumpang, jadi kami berharap kapal pesiar ini terjual dengan sangat cepat. Kami senang dapat menawarkan pelayaran kepada penumpang kami yang mungkin merasa tidak nyaman bepergian ke luar AS. Kami mendorong semua orang untuk memesan reservasi mereka segera untuk mengamankan tempat.”

Beene juga menyatakan bahwa 500 penumpang pertama akan menerima Luau Gratis, senilai $300 per orang. “Luau eksklusif untuk penumpang kami adalah dan merupakan salah satu yang menarik dari pelayaran Hawaii, saat kami mengambil alih seluruh Luau dengan penumpang kami. Kami mengisi udara Hawaii dengan pertunjukan dari artis musik Gospel, serta musik tradisional Hawaii yang disediakan oleh penduduk setempat,” kata anggota Booth Brothers, Michael Booth, yang merupakan bagian dari Perayaan Musik Injil Hawaii pada tahun 2018. Selain itu, penumpang yang memesan secara online akan secara otomatis menerima diskon $100 per kabin.

Karena pandemi di seluruh dunia, IMC tidak dapat menghadirkan kapal pesiar selama akhir tahun 2020 dan selama tahun 2021; namun, IMC adalah pelayaran Musik Gospel pertama yang kembali ke laut lepas pada tahun 2022 ketika Perayaan Musik Gospel berlayar ke Karibia. “Kami bersenang-senang,” kata Beene. “Kami menikmati kapal yang penuh dengan penumpang yang bahagia, aman dan sehat, yang senang bisa berlayar sekali lagi. Kami mengharapkan minggu yang fantastis.”

Buatlah rencana sekarang untuk menjadi bagian dari Perayaan Musik Injil Hawaii 2023, yang berlayar 10-17 Juni. Hubungi 888-245-4284 atau kunjungi www.GospelMusicCelebration.com untuk mempelajari lebih detail, minta brosur atau pesan kabin.