Jalan Terpilih untuk Merilis ‘Appalachian Hymns’ 12 November – Singing News Magazine

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Nashville, TN (27 Oktober 2021)
Ansambel bluegrass Injil yang diakui dan Taman Lagu artis rekaman Jalan Terpilih akan merilis yang baru Nyanyian Appalachia album 12 November. Diproduksi oleh grup Zachary Alvis dan Tyler Robertson, koleksi 12 lagu memadukan instrumentasi akustik dan harmoni vokal band yang tak tertandingi dengan lagu-lagu klasik iman dan Gereja.

Single utama dan video utama proyek ini, “Jadilah Kamu Visiku,” adalah salah satu himne tertua Gereja, membawa pesan tepat waktu hari ini seperti ketika kata-kata itu pertama kali ditulis berabad-abad yang lalu di Irlandia. Chosen Road menghormati warisan Skotlandia-Irlandia mereka dengan pengaturan, menampilkan instrumentasi Celtic yang indah dan harmoni yang rumit. Lagu ini akan tersedia pada 29 Oktober, sebelum perilisan album.

Sorotan lain dari Nyanyian Appalachian termasuk kemeriahannya “Saudara-saudara yang Kita Bertemu Untuk Beribadah” (tersedia 5 November); kesederhanaan yang mencolok “Saya Berdiri Kagum”; yang lembut, digerakkan oleh gitar “Arahkan Matamu Kepada Yesus”; a capella “Betapa Indahnya Surga Itu”; dan instrumental yang menyenangkan orang banyak “Kirim Cahaya.”

“Untuk rekaman himne pertama kami, kami ingin mengambil lagu-lagu tradisional Gereja dan memasangkannya dengan instrumen akustik Appalachian kami, sambil mendekati aransemen dan pengaturan musik dengan cara kami sendiri yang unik,” kata Chosen Road. Jonathan Buckner. “Ketika kami memutuskan himne apa yang akan direkam, kami diliputi oleh kekayaan Kebenaran yang kami temukan dalam lirik ini. Kami mulai tertarik pada beberapa himne dan lagu-lagu lama yang kami senang dengar dinyanyikan oleh penonton selama bertahun-tahun sekarang. Banyak dari lagu-lagu ini kemungkinan telah dimainkan pada jenis instrumen yang sama yang kita gunakan, sejak nenek moyang kita pertama kali menetap di Pegunungan Appalachian. Itu membuat proses pemilihan lagu, dan rekaman sebenarnya, sangat berarti dan hampir sakral bagi kami.”

“Setiap lagu di album ini mengarahkan pendengar kepada Terang Kristus dan Harapan yang ditemukan di dalam Dia,” lanjut Buckner. “Sungguh menakjubkan apa yang dapat dilakukan dengan menyanyikan beberapa himne tua ini bagi jiwa ketika kita menghadapi hal yang tidak diketahui. Saat orang-orang mendengarkan dan bernyanyi bersama musik, kami berharap mereka didorong dan diingatkan bahwa Tuhan memegang kendali penuh. Saya tahu kami seperti saat kami membuat proyek ini, meskipun itu adalah salah satu saat yang paling tidak pasti dalam hidup kami.”

Kunjungi: http://www.chosenroadmusic.com