Jam ke-11 Rilis ‘Anthem of the Ages’ 29 Okt – Singing News Magazine

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Arden, NC (9 September 2021)
Menyusul perilisan singel yang menduduki puncak tangga lagu “Aku Tahu Itu Milikku” dan “Siapa pun yang Akan Datang,” Trio Injil Selatan jam 11 kembali dengan Lagu Kebangsaan Zaman, proyek panjang penuh untuk Catatan Sonlite yang menggarisbawahi kekuatan dan keserbagunaan pelayanan musik grup. Album ini sekarang tersedia untuk pre-order, tambah dan simpan sebelum rilis 29 Oktober.

dengan tepat, Lagu Kebangsaan Zaman—diproduksi oleh nominasi GRAMMY Jeff Collins—dibuka dengan judul lagu yang berisi tentang kekuatan musik Gospel, menggambarkan “sebuah melodi yang menggema di jalan-jalan suci [and] memenuhi aula Surga dengan kata-kata kebenaran yang mulia.” Disuarakan oleh penyanyi utama Amber Eppinette Saunders, Lagu Kebangsaan Zaman sekaligus benar-benar modern dalam produksinya, namun tak lekang oleh waktu dalam pesannya—dan yang terakhir ini berlaku untuk setiap trek proyek, baik yang dipimpin oleh Eppinette Saunders, Logan Smith atau anggota terbaru grup, Victoria Bowlin, dan apakah mereka bergema dengan keagungan aransemen yang digerakkan oleh senar (“He Still Does,” “Awake,” “Fear Get Out Of Here”) atau tidak lebih dari piano dan tiga suara kuat yang berpadu sempurna di penutup Dottie Rambo klasik, “Saya Datang Hanya Untuk Berbicara Dengan Anda, Tuhan.”

Dengan program yang dibangun di sekitar kuartet lagu yang ditulis bersama oleh Eppinette Saunders dan rekan satu label Kenna Turner West—tiga lainnya berasal dari yang pertama dan berbagai penulis bersama lainnya—dan tiga kontribusi dari Bowlin, Anthem of the Ages melanjutkan penekanan grup pada materi yang berhubungan langsung dengan kreativitas musik mereka sendiri dan iman Kristen. Hasilnya adalah ekspresi yang mulus—dari konsepsi lagu hingga penampilan akhir yang direkam—dari identitas khas 11th Hour.

“Saya sangat bersemangat untuk perilisan album ini,” kata Amber Eppinette Saunders dengan antusias. “Kami telah mementaskan beberapa lagu ini dan meskipun kami telah merilisnya melalui streaming untuk sementara waktu, mereka masih tepat waktu hari ini. Doa kami adalah album ini akan membantu mendorong dan mengangkat orang percaya dan juga membawa pulang mereka yang tersesat! Yesus adalah jawabannya dan Dia mengasihi ANDA! Itu adalah ANTHEM of the AGES yang sebenarnya!”