Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Nashville, TN (4 Januari 2021)

Tenor lama, Jerry Martin telah mengundurkan diri dari jabatannya dengan Kingdom Heirs—Posisi yang dia pegang sejak 2011. Selama waktunya dengan Kingdom Heirs, grup ini mengalami banyak kesuksesan tangga lagu dengan beberapa lagu # 1 dan 5 teratas serta 3 album debut # 1 berturut-turut.

“Berada bersama Kingdom Heirs adalah pekerjaan impian bagiku! Naik ke panggung bersama penyanyi dan musisi elit ini sangat menyenangkan dan bermanfaat. Keputusan saya untuk mengundurkan diri dan pada dasarnya pensiun dari pertunjukan adalah keputusan yang sulit karena saya telah bernyanyi secara profesional selama 28 tahun. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya anggap enteng dan saya dapat mengatakan bahwa saya sangat bangga dengan pekerjaan yang saya lakukan di industri ini.

Sepanjang jalan, saya telah diberkati untuk menjadi bagian dari beberapa kelompok besar. Saya memulai dengan Lumber River Quartet, Melodyaires, dan tugas singkat dengan Mended Wings. Saya memiliki hak istimewa untuk bernyanyi bersama grup favorit saya, the Kingsmen (pernah menjadi Kingsmen, selalu menjadi Kingsmen), putra kampung halaman saya, Dove Brothers, dan berakhir dengan Kingdom Heirs. Ini adalah grup yang saya inginkan untuk pensiun dan itulah yang saya lakukan. Saya telah melakukan perjalanan ke seluruh AS dan beberapa negara berbeda selama karir saya. Saya telah bertemu banyak teman baik di sepanjang jalan dan melihat beberapa hal keren yang tidak akan saya miliki jika saya tidak naik bus wisata dan melakukan perjalanan dari kota ke kota, negara bagian ke negara bagian, dll. Selama 17 tahun . Saya bisa melihat banyak kehidupan berubah melalui musik dan bagi saya itu semua tentang itu.

Kingdom Heirs akan menemukan orang yang tepat untuk posisi tersebut dan mereka akan maju ke tingkat yang lebih tinggi. Saya tahu para penggemar akan memberikan pria baru itu semua cinta dan dukungan yang mereka berikan kepada saya ketika saya pertama kali memulai.

Sekarang, saya yakin beberapa orang bertanya, apa yang akan saya lakukan atau ke mana saya akan pergi? Nah, beberapa dari Anda mungkin tahu bahwa saya memulai akademi vokal saya sendiri pada tahun 2018. Itu sangat sukses dan saya bangga mengatakan itu telah membantu banyak penyanyi dan penghibur tidak hanya di industri Injil selatan tetapi di banyak lainnya industri musik juga. Ketika satu pintu tertutup, Tuhan siap untuk membuka yang lain dan itulah yang telah terjadi. Anda hanya harus memiliki iman untuk melangkah melalui mereka!

Martins Vocal Academy akan membuka pintunya penuh waktu karena saya akan beralih ke peran mengajar dan melatih. Saya telah diberkati memiliki siswa lokal dan luar negeri yang mendaftar di akademi dan daftarnya terus bertambah. Saat saya melakukan transisi ini dan membuka akademi secara penuh, saya akan dapat melayani lebih banyak orang dan komunitas kami dengan cara yang tidak dapat saya lakukan sebelumnya. Ini sangat penting bagi saya karena saya senang menjadi bagian dari komunitas kami dan sekarang saya akan dapat melayani komunitas seni pertunjukan dan musik kami dalam kapasitas yang lebih besar. Saya juga akan dapat membantu istri saya Tabitha lebih banyak dengan bisnis asuransi kami, Solusi Asuransi Martins karena kami berdua berlisensi.

Saya benar-benar bersyukur telah memiliki karir selama 28 tahun tampil dan menyanyi dan sedikit pahit akhirnya bisa mundur dari panggung. Saya senang bekerja di MVA dan menerima lebih banyak siswa. Mempersiapkan siswa dan membantu mereka mengasah keterampilan dan bakat mereka dan menyaksikan mereka berhasil sangat bermanfaat bagi saya dan sesuatu yang saya sukai!

Tanggal resmi terakhir saya dan terakhir kali saya naik panggung bersama para pria adalah 3 Januari di Dollywood. Terima kasih atas cinta, kebaikan, dan dukungan Anda sepanjang karir saya dan tolong jaga teman-teman dalam doa Anda karena mereka menemukan pria yang tepat untuk posisi tenor. Merupakan suatu kehormatan melayani dengan orang-orang ini.

Semoga Tuhan memberkati kalian semua! Aku mencintai kalian masing-masing! ”” —Jerry Martin

“Kami ingin mendoakan Jerry dan keluarganya lebih sukses di masa depan dan dia pasti akan tetap menjadi teman seumur hidup grup kami. Jika kami dapat meminta satu hal dari Anda semua, mohon doakan kami dan keluarga Martin karena kami semua mencari kehendak Tuhan untuk masa depan kami. Dari lagu-lagu Jerry Martin…. Kita semua akan mengambil “Bidak” dan melanjutkan karena “Saya Bisa Berdoa” dan mengucapkan “Terima Kasih.” Tuhan memberkatimu Jerry, kami mencintaimu. ” —Kreis French: Kingdom Heirs Manager

Kunjungi: https://kingdomheirs.com