Lynda Randle & Kimberly Schlapman Rilis ‘Give Me Jesus’ – Singing News Magazine

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Nashville, TN (21 Januari 2022)
Vokalis pembangkit tenaga listrik masing-masing dalam hak mereka sendiri, penyanyi/penulis lagu Gospel pemenang Penghargaan Dove Lynda Randle dan Kimberly Schlapman, anggota pendiri GRAMMY, Emmy, ACM, CMA dan supergrup country pemenang Penghargaan AMA Kota Besar Kecil, telah bergabung untuk pertama kalinya untuk memberikan rendisi baru yang penuh semangat dari lagu spiritual Amerika tercinta “Berikan Aku Yesus.”

Tersedia sekarang dari Grup Musik Pengumpul, didistribusikan oleh Grup Musik Kristen Capitol dan Musik Universal, lagu ini diproduseri oleh penyanyi/penulis lagu pemenang penghargaan multi-Dove Award GRAMMY Cindy Morgan dan merupakan single kedua dari set studio Randle yang akan datang, Perjalanan haji. Di antara lagu-lagu mani album yang sangat dinanti-nantikan, “Give Me Jesus” merangkum salah satu misi utama Randle, untuk mendorong persatuan dan rekonsiliasi sambil memperluas Harapan Kristus kepada semua orang.

“Sebagai saudara perempuan saya di dalam Kristus, Kimberly adalah tambahan yang luar biasa untuk lagu ini dan visual yang indah tentang bagaimana Tuhan menyatukan orang-orang,” Randle berbagi tentang kolaborasi tersebut. “Hatinya adalah untuk mencintai sesamanya seperti dirinya sendiri dan menjadi pembangun jembatan. Saya berbagi gairah itu, dan itu adalah sesuatu yang kita berdua tahu hanya Yesus yang bisa melakukannya. Dialah yang akan merentangkan jurang pemisah yang besar dan menyatukan dunia kita. Saatnya untuk sembuh, dan saya harap lagu ini bisa membawa kita semua sedikit lebih dekat dengan itu.”

“Pesan ‘Give Me Jesus’ sangat penting bagi saya,” lanjut Randle. “Meskipun dunia tampaknya memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan ada begitu banyak hal yang menarik perhatian kita, pada akhirnya, Yesus adalah jawabannya. Tumbuh dewasa, orang tua saya tidak memiliki banyak hal materi untuk diberikan kepada kami, tetapi mereka memberi kami Yesus. Kasih-Nya telah membawa saya melalui hidup saya, dan itu akan membawa saya melalui sampai hari saya melihat Dia muka dengan muka.”

Rilis 11 Februari, Perjalanan haji menggabungkan soundscapes Gospel, soul, blues, dan Americana dengan vokal khas Randle yang hangat dan kaya pada aransemen baru klasik dan spiritual Inspirasional populer, serta pilihan asli. Di samping “Give Me Jesus,” sorotan dari album ini termasuk “Saya Ingin Yesus Berjalan Bersama Saya,” duet dengan multi-instrumentalis, vokalis dan produser pemenang GRAMMY Award Tommy Sims (Eric Clapton, Sting); single perdana “Kamar yang Sangat Bagus,” yang telah mendarat di Musik Baru Spotify Friday Christian dan Healin Blues playlist antara lain; dan pengadukan “Medley Anak Tanpa Ibu,” favorit penggemar dari repertoar Randle.