Penulis Lagu Pemenang Penghargaan Tercinta Dianne Wilkinson Meninggal Dunia – Singing News Magazine

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Dianne Wilkinson, salah satu penulis lagu dan kepribadian favorit Southern Gospel, telah meninggal dunia.

Dari Wakil Presiden Singing News, Danny Jones:

“Kemarin sore, saya diberi tahu bahwa Dianne Wilkinson sedang mempersiapkan satu perjalanan terakhir. Dan kemudian saya ditanya, “apa yang akan Anda katakan ketika dia pergi?”
Pertanyaan sulit.
Sangat mudah untuk memikirkan semua lagu hebatnya … percakapan di konser yang dimulai dengan “Hei, Danny boy!” … ratusan kali saya mendengarnya berkata, “Saya harus masuk ke sana—anak laki-laki saya akan bernyanyi” (dan daftar kuartet itu loooonnnggg!). Kenangan yang menyenangkan dan menimbulkan senyuman, tidak diragukan lagi.
Tetapi apa yang dikatakan seseorang ketika salah satu penulis lagu terbesar yang pernah menjadi bagian dari musik Gospel pindah untuk bergabung dengan teman-temannya yang sekarang berada di hadirat Tuhan? Apakah Anda memainkan kata-kata dari salah satu lagunya dan alih-alih mengatakan “Kami Akan Melihat Yesus” Anda mengatakan “Kami Telah Melihat Yesus”? Apakah Anda berkomentar bahwa Surga menjadi lebih manis?” Atau, dengan gaya Dianne yang sebenarnya, “Strike Up The Band ’cause I’m on the way”?
Tidak ada jawaban yang benar atau salah, tetapi bagi saya, saya pikir Dianne meninggalkan nasihat terbaiknya kepada kami dalam sebuah lagu yang, dalam banyak hal, menarik semua lagunya yang lain ke kesamaan. Anda tahu, Dianne mendorong kami untuk melakukan satu hal, apakah kami penyanyi, penulis lagu, penginjil, atau hanya seseorang yang mendorong sepanjang hari. Dalam tiga kata, dia memberi tahu kami bagaimana hidup, bagaimana mendorong orang lain, dan bagaimana membentuk pikiran kita.
Beritahukan Yesus saja.”

Teman-teman dari seluruh komunitas Injil Selatan telah membagikan kiriman di Instagram dan Facebook.

Rodney Griffin membagikan yang berikut di Facebook:

“Hari ini saya akan banyak berpikir tentang warisan teman baik saya, Dianne Wilkinson, yang pindah ke surga tadi malam. Bayangkan kegembiraannya… menulis kata-kata, “Kita akan melihat Yesus apa adanya” bertahun-tahun yang lalu, dan kemudian melihat Dia dalam segala kemuliaan dan kesempurnaan-Nya untuk pertama kalinya tadi malam.

Dia akan selalu menjadi standar yang digunakan untuk mengukur penulis lagu dari era ini. Dia memiliki semuanya… mulai dari inspirasi sebuah lagu, hingga penyelesaiannya. Tidak ada orang lain yang lebih produktif, bahkan melalui tahun-tahun emasnya. Selalu merayakan Tuhan… dan selalu menyemangati orang-orang kudus, itulah Dianne.
Dan sekarang dia ada di sana.
Kami akan merindukanmu, teman manis! Tapi, kami berjanji akan segera menemuimu!”

Detail dan pengaturan akan menyusul.