Perancang Museum Penciptaan & Pertemuan Bahtera Meninggal Dunia – Singing News Magazine

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Petersburg, KY (6 Desember 2021)
Jenius kreatif di balik bangunan dan pameran yang dinikmati oleh jutaan orang di Museum Penciptaan dan Pertemuan Bahtera, Patrick Marsh, meninggal Kamis sore pada usia 77. Seorang direktur seni terkenal di dunia, desain Marsh sebelumnya termasuk yang populer Mulut dan Raja Kong atraksi di Studio Universal di Florida. Pada saat kematiannya, dia adalah Wakil Presiden Desain Atraksi untuk Jawaban di Genesis, organisasi yang bertanggung jawab untuk membangun dan mengoperasikan Ark Encounter and Creation Museum di N. Kentucky. Marsh, yang bergabung dengan AiG pada tahun 2001, sebagian besar merancang destinasi internasional ini.

Selama lebih dari 50 tahun, keterampilan dan keahlian Marsh mendefinisikan ulang kualitas dan keahlian dalam proyek-proyek seperti koordinasi 50 desainer untuk tempat Olimpiade 1984 di Los Angeles dan pembukaan dramatis Patung Liberty yang diperbaharui di Pelabuhan New York pada tahun 1986 .Pada tahun 2019, a Amerika Serikat Hari Ini jajak pendapat pembaca memilih Ark Encounter and Creation Museum sebagai dua atraksi berbasis agama teratas di Amerika, penghargaan lain untuk karyanya yang berkelas dunia.

Ken Ham, Pendiri dan CEO AiG, menyatakan: “Sidik jari Patrick ada di seluruh Museum Penciptaan dan Pertemuan Bahtera. Saya tidak pernah bekerja dengan orang yang lebih kreatif. Menyebutnya ‘jenius’ bukanlah pernyataan yang berlebihan. Saya akan sangat merindukannya, tidak hanya sebagai rekan kerja tetapi juga sebagai teman.”

Selama dua puluh tahun, Marsh mengambil ide-ide Ham dan, dengan kreativitas yang luar biasa, membuatnya menjadi kenyataan tiga dimensi. Saat kematiannya, Marsh mengawasi desain ulang total bagian besar Museum Palm Plaza, yang akan mencakup pameran pro-kehidupan yang menakjubkan. Dibuat dengan Takut dan Luar Biasa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Marsh dan Ham juga telah berkolaborasi pada fase tambahan untuk Ark Encounter dan Creation Museum, dengan rendering yang sudah digambar. Hasil kerja Marsh akan dilihat oleh jutaan tamu selama beberapa tahun mendatang karena penambahan ini dibangun di kedua lokasi.

Marsh memperoleh gelar sarjana dalam desain industri dan gelar master dalam desain lingkungan dari University of California, Los Angeles. Sebelum bergabung dengan AiG untuk mendesain Museum Penciptaan dan kemudian Pertemuan Bahtera, Marsh adalah direktur desain untuk pembuat mimpi di Jepang. Di sana, ia bertanggung jawab atas desain konsep total berbagai taman hiburan di Asia, termasuk penulisan naskah, arahan seni, desain pemandangan, dan desain arsitektur.

Ham mencatat: “Di AiG, Patrick mampu menarik, membangun, dan membimbing tim fenomenal dari desainer dan seniman generasi muda yang berbakat. Meski Patrick tidak akan pernah bisa tergantikan, tim yang dibangun di bawah kepemimpinannya siap meneruskan warisannya.”

Marsh meninggalkan istrinya, Sakae, yang dia temui dan nikahi di Jepang, dan seluruh staf AiG—terutama tim desainer dan senimannya yang berduka yang mengagumi dan bersandar pada pria yang sangat berbakat ini.