The Erwins Merayakan Nominasi GRAMMY – Majalah Berita Bernyanyi

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Nashville, TN (8 Januari 2021)
Dipicu oleh kemenangan Dove Award baru-baru ini, satu tangga lagu radio yang sedang naik daun, dan album baru di depan mata, StowTown Records kuartet saudara pelarian, Para Erwin, melangkah ke tahun 2021 dengan nominasi GRAMMY Award pertama mereka. Rilis tahun 2019 grup yang berbasis di Texas, Apa Arti Natal Yang Sebenarnya, dinominasikan untuk GRAMMY di Album Injil Akar Terbaik kategori bersama rekaman oleh artis legendaris seperti Keluarga Crabb, Fisk Jubilee Singers, Mark Bishop dan Ernie Haase & Suara Tanda Tangan.

Dipuji karena pandangan modern mereka pada harmoni Injil Selatan klasik, The Erwins merayakan tonggak sejarah lain musim gugur yang lalu sebagai “Kekuatan Makam Kosong” mendapatkan Dove Award untuk Lagu Rekaman Injil Selatan Tahun Ini. Itu Joel Lindsey-penned ballad ditampilkan di rekaman 2018 yang diakui saudara kandung, Tonton & Lihat.

Selain itu, single terbaru kuartet tersebut — sebuah rendisi baru yang ditata ulang dari Casting Crowns memukul “Tak seorangpun”– saat ini memengaruhi tangga lagu radio Southern Gospel. Lagu genre-spanning dari proyek terbaru The Erwins, Favorit: Di Ulangi, ditulis oleh Bernie Herms, Matthew West dan Casting Crowns ‘ Mark Hall.

Menonton:

Streaming “Tidak Ada”:

Keith, Kody, Kris dan Katie Erwin telah bernyanyi bersama sepanjang hidup mereka. Mereka tumbuh dengan tampil di gereja yang tak terhitung jumlahnya dan di acara-acara di seluruh negeri bersama orang tua mereka, yang telah melayani sebagai penginjil penuh waktu selama lebih dari 40 tahun. Debut grup pada tahun 2011, What Really Matters, menampilkan Erwin bersaudara, dengan Katie secara resmi bergabung dengan lineup akhir tahun itu dalam proyek tindak lanjut, Yesus Dalam Sebuah Lagu. Dalam dekade sejak itu, The Erwins telah merilis enam rekaman berikutnya, serta nominasi GRAMMY Apa Arti Natal Yang Sebenarnya.

Kunjungi: https://erwinministries.com

Penghargaan GRAMMY Injil Selatan The ErwinsWhat Christmas Really Means

Tentang Penulis

Staf