The Old Paths Mengumumkan Rilisan Baru – Singing News Magazine

Info seputar Togel Singapore 2020 – 2021.

Ada banyak yang bisa dikatakan untuk berpegang teguh pada tradisi di masa-masa sulit — namun ada juga kebutuhan untuk bergerak maju, menemukan cara baru untuk mengungkapkan pesan pembebasan Injil yang tidak berubah. Bagi banyak seniman, satu atau yang lain menjadi yang terpenting. Ke Jalan Lama, meskipun, tidak perlu memilih; master suara Injil Selatan tradisional, mereka telah membuktikan diri mereka sama-sama yakin dalam memberikan bakat suara kontemporer dari bidang lain dari musik Kristen.

Karunia musik khas grup ini ada di depan dan di tengah perilisan full-length baru mereka untuk Catatan Sonlite, Musik Untuk Telinga Anda — yang sekarang tersedia untuk pesan di muka, tambahkan, dan simpan di depan nya 18 Maret melepaskan.

Dengan dua single yang sudah dirilis — hit radio bercita rasa country, ”Betapa Bagusnya Kabar Baik Terasa” dan favorit penggemar kontemporer, “Setiap Cerita Membisikkan Namanya” — yang telah menguraikan sudut-sudut kontras dari rentang gaya kuartet, ini adalah koleksi yang melengkapi potret pelayanan musik yang dapat berbicara kepada semua orang. Dan dengan single baru yang akan datang — pengerjaan ulang yang terinspirasi dari “Tuhan Yang Mahakuasa” karya David Crowder yang memiliki tenor Steve Ladd — saat mereka menuju tanggal rilis album, itu juga merupakan demonstrasi yang meyakinkan bahwa, dari mana pun sebuah lagu berasal, Jalan Lama akan selalu menempelkan stempel unik mereka di atasnya.

Memang, dengan bantuan produser terkenal Roger Talley, Musik Untuk Telinga Anda mengajak pendengar untuk mendekati setiap pilihannya dengan telinga yang segar. Ada nomor lama klasik seperti “Cahaya Kecilku Ini,” segar mengambil “Di Bukit Berikutnya Kami Akan Pulang” (Johnny Cash), “Apakah Dia Layak” (Chris Tomlin) dan “Itulah Mengapa Saya Berdoa” (Besar & Kaya)dan sederet lagu baru dari penulis Injil Selatan yang terkenal seperti Kenna Turner West dan Joseph Habedank. Dari pembukaan yang menawan dan jarang “Biarkan Hujan Mencuci Masalahmu,” yang menampilkan penyanyi bass Daniel Ashmoreke trek judul yang digerakkan oleh string, dipimpin oleh anggota pendiri Tim Rackley, dan yang penuh perasaan “Dia Membeliku,” yang menampilkan sesama anggota pendiri dan bariton, Douglas Roark — dan bahkan ke “Cahaya Kecil Ini,” yang menampilkan setiap anggota secara bergantian — setiap lagu diberikan perlakuan yang memungkinkan Jalan-Jalan Lama seni rinci untuk bersinar, dan selalu dalam pelayanan iman setia mereka.

“Kami sangat senang para penggemar mendengar album baru ini,” kata Steve Ladd. “Saya percaya itu yang terbaik yang kami rilis sejak saya bergabung dengan grup. Kami memilih lagu yang sesuai dengan kepribadian kami masing-masing, dan kami merasa lagu-lagu ini mewakili apa yang ingin kami katakan sebagai grup di tahun 2022! Roger Talley, para musisi dan insinyur benar-benar menghidupkan proyek ini. Kami bersemangat tentang masa depan, BUKAN takut akan hal itu! Saya tidak sabar untuk mendengar cerita tentang bagaimana Tuhan menggunakan lagu-lagu ini untuk menyentuh kehidupan orang-orang.”

Pesan di muka, tambahkan, atau simpan Musik Untuk Telinga Anda DI SINI.