Tim Lovelace Rilis ‘Piano Praise, Volume 1’ ke Streaming – Singing News Magazine

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Nashville, TN (1 Maret 2022)
Pujian Piano, Volume 1rekaman favorit penggemar dari penyanyi/penulis lagu nominasi GRAMMY, multi-instrumentalis dan komedian terlaris Tim Lovelacesekarang tersedia di platform digital melalui Catatan StowTown (Distribusi Penyedia/Sony). Sebelumnya dirilis dalam bentuk CD, debut digital album yang telah lama ditunggu-tunggu ini menampilkan ruang lingkup keahlian keyboard Lovelace—mulai dari pilihan yang memukau hingga lagu-lagu lembut dari refleksi yang tenang—pada tampilan penuh.

Pembuka orkestra yang memukau “Dia Melihat Melampaui Kesalahanku (Danny Boy)” memperkenalkan koleksi 10 interpretasi piano beragam yang disorot oleh Gospel toe-tapper “Yesus, Oh Anak yang Luar Biasa”; aransemen emotif favorit ibadah modern “Berteriak kepada Tuhan”; dan membawakan lagu-lagu pujian yang menggugah “Besar Kesetiaanmu” dan ”Baik-baik saja dengan Jiwaku,” diantara yang lain. Pujian Piano, Volume 1 diakhiri dengan sentuhan jazz Lovelace tentang klasik Amerika yang tak lekang oleh waktu “Di Atas Pelangi.”

“Di usia 20-an, saya bekerja sebagai pemain piano studio di Mobile, Alabama, sambil juga bermain di grup gospel,” Lovelace berbagi tentang sejarah musiknya. “Saya suka mengerjakan banyak sekali album—ya, vinyl—dalam setiap genre yang bisa dibayangkan, dan pekerjaan studio memperkuat hasrat saya akan variasi. Ketika saya menjadi komedian penuh waktu, saya tidak bisa melakukan pertunjukan tanpa memasukkan musik. Bagi saya, itu seperti memiliki kue kelapa tanpa secangkir kopi segar.”

“Banyak orang meminta saya merekam proyek piano, tetapi saya bingung memilih lagu mana,” tambahnya. “Istri saya, Mary Alice, menyarankan agar saya memilih lagu yang saya mainkan di rumah pada larut malam. Dia berkata, ‘Rekam lagu yang Anda suka.’ Jadi koleksi ini lama dan baru dan mencakup gaya yang berbeda. Saya berterima kasih kepada para penulis lagu-lagu ini, dan saya berharap beberapa melodi dan akord menyentuh hati orang lain seperti hati saya.”

“Bahkan instrumen terbaik pun menjadi dingin dan perlu disetel ulang,” kata artis rekaman pemenang Dove Award yang dinominasikan GRAMMY dan salah satu pendiri StowTown Records Ernie Haase. “Hati saya perlu disetel ulang hari ini. Saya telah menjadi dingin dengan perhatian. Teman saya, Tim Lovelace, yang telah membuat saya tertawa berkali-kali, telah membawa senyum dan kehangatan ke hati saya dengan proyek pianonya yang indah. Terima kasih, Tim! Apakah Anda perlu penyetelan ulang? Saya sangat merekomendasikan Tim Lovelace? Pujian Piano proyek!”

Debut digital dari Pujian Piano, Volume 1 mengikuti peluncuran Lovelace’s Momen yang Memotivasi podcast bulan lalu. Tersedia di platform podcasting utama, acara ini menyoroti kisah-kisah lucu dan sering menyentuh dari kehidupan Lovelace, dibagikan dengan banyak wawasan inspirasional.